CERITA AKU, KAU, DAN KITA

Kamu cantik
Kamu baik hati
Kamu tutup auratmu dengan hijab
Lelaki mana yang tidak mau bersamamu

Aku jadi ingat,
Dulu, saat aku berjuang untuk mendapatkanmu
Walaupun saat itu aku tidak terpilih
Tetapi aku tetap percaya
Bahwa kau akan menjadi milikku kelak

Aku sabar, tawakal,
dan mencoba untuk istiqomah
Namun, itu tidak sia-sia
Allah memberikanmu untukku
Si Wanita hebat

Ini menandakan bahwa Jodoh,
Tidak akan kemana
Dan bahwa Cinta,
Akan datang pada orang yang tepat

Semoga Allah menjaga kita,
Dan semoga, Cinta kita
Tidak akan sirna
Ditelan jarak dan waktu

Akan ku buat dirimu bahagia
Akan ku buat cerita indah,
Yang tersusun rapi dalam benak kita
Sehingga kita pun tak sanggup untuk membuatnya berantakan.

Aku mencintaimu,
Dengan cinta,
Yang lebih dari yang kau kira.
Dan aku menyayangimu,
Dengan rasa sayang,
Yang tidak pernah kau bayangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WHEN THE RAIN COME “Karena Cinta”

Untuk Kamu yang Ada, dari Aku yang Tidak Ada